Rabu, 23 Desember 2015

contoh surat lamaran kerja

Yth.Bapak Pimpinan                                                                    Kotagajah 28 Mei 2015
………………………………….                  
Di Kota Metro.
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama               : SAMSURI
tempat Ttl Lhr : Kotagajah, 10 Oktober 1986
Alamat            : Dsn Kotasari RT 01 RW 01
                          Kam. Kotagajah Barat
                          Kec. Kotagajah Kab. Lampung Tengah
Pendidikan      : MA MA’ARIF 09 Kotagajah
Telephone        : 085279688112

Dengan ini saya mengajukan lamaran kepada Badan…………………………………………
…….... …………………..   Bersamaan ini saya cantumkan :
1.      Fotocopy KTP 1 lembar
2.      Fotocopy Ijaza Terahir 1 lembar
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Akte kelahiran
5.      Pas photo 4x6 2 lembar
6.      Fotocopy KK
7.      Surat keterangan kuliah
Harap lamaran ini bisa di jadikan pertimbangan dan bila Saya diterima di sini saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya. Atas perhatianya Saya ucapkan Terimakasih.
Hormat Saya
SAMSURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar